Jakarta, MobilKomersial.comSuzuki kembali memperpanjang program tukar tambah kendaraaan (trade-in) dengan Extra Cashback hingga Rp 4 juta sampai Januari 2021.

Diketahui, pabrikan berlogo "S" ini telah menawarkan program ini selama periode Oktober - Desember 2020  dengan mencatatkan lebih dari 250 konsumen yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Selain XL7, All New Ertiga dan SX4 S-Cross, Suzuki juga menambahkan pilihan produk lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program Extra Cashback ini.

Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis mengatakan, program tukar tambah melalui layanan Auto Value ini diperuntukan bagi konsumen di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung. 

"Ini kesempatan terakhir bagi calon pelanggan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, S-Cross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value," ucap dia, Jumat (8/1). 

Baca juga : Suzuki Ekspor All New Ertiga ke Brunei Lewat Pelabuhan Patimban Subang

Hendro menyebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah, sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. 

"Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011 – 2019," tuturnya.

Selain tahun produksi, berikut adalah ketentuan tukar tambah untuk kendaraan pelanggan:

- Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B

- Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S 

- Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E 

- Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K

- Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN 

- Untuk wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH

Simak juga : Tumbuh 60%, New Carry Pick Up Masih Mendominasi Penjualan Suzuki November 2020

Untuk mendapatkan program Extra Cashback dari Auto Value ini, calon pelanggan dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. 

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan. 

Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler