Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Tokyo Auto Salon 2021 akan berlangsung secara virtual pada 15 Januari mendatang. 

Namun begitu, beberapa produsen mobil sudah menampilkan karya modifikasi mereka yang akan mejeng di pameran khusus produk aftermarket ini, salah satunya Daihatsu. 

Pada gelaran ini, Daihatsu menyiapkan konsep karnival penuh warna dengan tema "Cara Baru Untuk Bersenang-senang".

Ada total lima mobil mungil dari Daihatsu yang dibangun untuk proyek modifikasi di Tokyo Auto Salon 2021, diantaranya adalah mobil pikap Daihatsu Hijet. 

Baca juga : Tips Dandanin Mobil Biar Tampil Keren dan Berkarakter

Kendaraan komersial ringan jenis pikap Daihatsu Hijet itu disulap sebagai Hijet Truck Sportza Ver, yang membuat curi perhatian modifikator.

Daihatsu menggunakan basis pikap Hijet dengan kabin yang diperpanjang dan memangkas atap kepalanya sehingga menciptakan konsep kendaraan roadster dengan bak terbuka di belakangnya.

Ajaibnya, pikap ini memiliki dua punuk di belakang jok yang didesain dengan model balap khas mobil roadster.

Share :

New Carry Pick Up Dongkrak Kinerja Ekspor Suzuki pada Januari 2021

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mencatat pergerakan positif dalam kinerja pengapalan mobilnya ke mancanegara yang tumbuh 7% pada Januari 2021 dibandingkan Desember 2020

Read More
Gran Max Pick-Up Dongkrak Penjualan Daihatsu pada Januari 2021

Pada Januari 2021, penjualan ritel Daihatsu mencapai 9.528 unit, atau naik 4% dibanding Desember 2020, dengan pencapaian market share sebesar 17,6%.

Read More
Keinginan Fitra Eri Beli Mobil Esemka Pupus Karena Stok Habis

Pihak Esemka dalam hal ini Presiden Direktur Esemka, Eddy Wirajaya menyebut, stok habis karena pabrik tidak lagi produksi efek pandemi Covid-19.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler