Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam mempertahankan kepercayaan pelanggannya, Hino Indonesia memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Mulai dari layanan bengkel 24 jam hingga pelayanan cepat yang hanya membutuhkan waktu kurang dari sejam.

Di salah satu diler resminya yang dikelola PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI), dan berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing Kilometer 6,4, Jakarta Utara, layanan bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan Hino buka selama 24 jam. Hal ini ini karena lokasi yang dilalui oleh truk angkutan barang termasuk truk-truk kontainer.

President Director PT DGMI, Adhy Kurniawan Rusly mengungkapkan "Workshop kami akan kami buka 24 jam di Cilincing. Selain itu kami juga tetap menyediakan layanan express maintenance yang dikerjakan oleh dua mekanik secara ter-scheduled."

 

Baca juga : Hino Safety Driving Competition 2019 akan di Gelar di 10 Kota

Adhy menjelaskan, untuk mendukung layanan purna jual kendaraan Hino, pihaknya menyiapkan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan dengan lama pengerjaan maksimal hanya 59 menit per kendaraan. Selain itu pihaknya juga memiliki gudang suku cadang.

Bengkel di dealernya ini mampu memberikan servis untuk 14 kendaraan per hari dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Untuk dealer 3S Cilincing ini kami siapkan 100 persen untuk trucking. Tapi kami tak menolak jika ada bus yang melakukan servis di tempat kami. PO Sinar Jaya memiliki dukungan after sales sendiri. Kami sangat welcome untuk layani unit-unit kendaraan Hino di luar grup Sinar Jaya," tutup Adhy.

Share :

Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More