Jakarta, MobilKomersial.com - Selain membawa mobil SUV Glory 580 dan yang terbaru Glory 560, DFSK motors Indonesia juga punya Super Cab yang merupakan produk perdana dan satu-satunya kendaraan niaga mereka.

Meskipun berjuang sendiri, namun menurut Direktur Penjualan PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia), Alex Van, pikap andalannya itu tetap mendapat sambutan yang sangat baik.

"Tren penjualan DFSK Super Cab naik. Jika dibandingkan para kompetitor, produk kami ini punya banyak keunggulan yaitu nyaman, hemat BBM, dan daya angkut," ujarnya beberapa waktu lalu.

Baca juga : Gelar Program Super Untung, Diler DFSK Bekasi Sukses Jual 32 Unit Super Cab

Baca juga : DFSK Tawarkan Beli Super Cab Dapat Cashback 19 Juta

Dia menambahkan bahwa pikap yang diproduksi di Cikande, Serang ini akan semakin bersinar ketika puluhan diler akan diresmikan pada 2019.

"Saat ini jumlah diler DFSK telah melebihi 50. Dan tahun ini akan bertambah 40 diler lagi," ungkap alex.

Sedikit informasi, Super Cab tersedia dua varian yakni bermesin 1500cc mesin bensin bertenaga 75 PS dan 1300cc bermesin diesel dengan tenaga maksimum 101 PS. Mobil niaga ini tersedia dalam dua pilihan yakni dengan AC dan non AC.

Share :

Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More
Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Pikap double cabin milik Mitsubishi, Triton berhasil mendominasi pangsa pasar Mitsubishi di Kalimantan Selatan.

Read More
Bukan Cat Mulus, Toyota Kijang Pikap Ini Malah Dibikin Karat

Mobil Kijang Doyok di Modifikasi jadi Pikap Karat

Read More

Terkini

honda

Terpopuler