Jakarta, MobilKomersial.com - Bridgestone mengumumkan bahwa mobil Lamborghini Huracán STO 2021 resmi memakai ban Potenza yang dirancang khusus untuk mobil supersport tersebut.

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Pihak Bridgestone menyebut, Potenza adalah kunci keberhasilan sebuah ban dalam memaksimalkan performa mobil supersports adalah penggabungan ciamik antara desain pola dan rongga telapak ban serta penggunaan teknologi paling canggih. 

Ban Potenza dilengkapi dengan pola telapak asimetrik yang dapat meningkatkan respon kemudi dan stabilitas saat menikung. 

Kelebihan-kelebihan tersebut dipadukan dengan teknologi kompon terbaru yang dapat memaksimalkan daya cengkram dari Huracán STO sehingga memberikan sensasi balap bagi pengguna di jalan raya.

Baca juga : Pakai Ban Bridgestone, Mobil 4X4 Ineos Grenadier Diklaim Makin Mudah Libas Off-road

Selain mengutamakan performa di jalan raya, Bridgestone Potenza juga dapat memberikan performa maksimal seperti di lintasan balap terlebih di jalan kering.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi tim Bridgestone untuk dapat bekerja sama dengan Lamborghini pertama kalinya dalam sebuah projek yang besar,” ujar Steven De Bock, VP Consumer Replacement Bridgestone EMIA.

Menurutnya, Huracán STO merupakan sebuah hasil karya luar biasa yang pantas mendapatkan ban yang mampu memaksimalkan performa mobil. 

"Kami bangga dapat menciptakan ban dengan performa tinggi dan senang dapat terlibat dalam sebuah projek yang mengedepankan kecanggihan teknologi dalam banyak hal," tutupnya.

Share :

Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
MMKSI Berikan Layanan “Mitsubishi Peduli Banjir”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan melalui layanan khas Mitsubishi one luncurkan program perawatan kendaraan konsumen yang terdampak banjir.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler