Jakarta, Mobilkomersial.com - Produsen aftermarket otomotif Wealthy segudang produk berkualitas untuk keperluan kendaraan Anda, salah satunya oli mesin.

PT Welty Indah Perkasa atau dikenal dengan Wealthy Grouup punya oli untuk kendaraan roda dua dan roda empat yang dibanderol mulai Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu.

Untuk kendaraan roda dua atau motor, oli mesinnya punya nama Wealthy Vigorous dengan dua varian, Vigorous SAE 10W-30 JASO MB API dan Vigorous SAE 10W-40 JASO MA2 API SL.

Baca juga : Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Bikers Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

Simak juga : Oli Wealthy Vigorous Berhasil Menuntaskan Uji Jalan 5.900KM Lebih

Kedua varian oli mesin motor keluaran Wealthy ini diformulasikan khusus untuk semua jenis kendaraan berbahan bakar bensin yang diproduksi di Tanah Air.

"Pelumas dengan JASO MB dan MA2 akan mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan tingkat kestabilan tinggi sehingga mampu berikan perofrma luara biasa dan efisien bahan bakar serta ramah lingkungan," ucap Arief Hidayat, CEO Wealthy Group, Kamis (24/12/2020).

Soal harga, oli motor Wealthy ini dibanderol sekitar Rp 75 ribu dan tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau di online melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD.id. 

Sementara, untuk mobil, Wealthy punya oli Wealthy Ultimax dan Wealthy Optimus yang bisa jadi pilihan untuk mesin mobil Anda.

"Wealthy Ultimax untuk mobil mesin bensin saat ini baru ada dua varian. Ada SAE 5W-30 dan SAE 10W-30, sudah standarisasi API SN," terang Arief.

Jangan lewatkan : Oli Wealthy Ultimax Punya Formulasi Canggih, Buat Mesin Mobil Bersih dan Lama Masa Pakainya

Lihat juga : Oli Wealthy Optimus Punya Campuran Sintetis, Bisa Bikin Mesin Diesel Awet dan Performa Maksimal

Wealthy Ultimax SAE 5W-30 dikenakan harga Rp 150 ribu per liter, serta SAE 10W-30 harga Rp 135 ribu per liter.

"Kedepannya, kemungkinan sudah ada pada awal tahun 2021, akan ada spek yang lebih encer 0W-20 dan 0W-30 untuk bisa dipakai lebih banyak mesin mobil keluaran terbaru," ungkapnya.

Satu lagi, juga ada produk oli mobil untuk mesin diesel yakni Wealthy Optimus yang tersedia dalam dua varian, yaitu Wealthy Optimus SAE 10W-40 CJ4/SN dan SAE 15W-40 CI4/SL.

Oli untuk mesin mobil diesel ini dikenakan harga Rp 200 ribu per liter untuk SAE 10W-40 dan Rp 150 ribu untuk 15W-40.

Share :

Buruan Serbu! Potongan Harga 25% untuk Perawatan Peugeot 306 dan 406 Sampai Akhir Maret 2021

Pada bulan Maret 2021 ini Astra Peugeot berikan potongan harga untuk perawatan Peugeot di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Read More
Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler