MobilKomersial.com – Saat ini perusahaan otobus tidak perlu susah untuk menemukan desain livery untuk armadanya, pasalnya saat ini banyak sekali yang menawarkan jasa pembuatan desain livery untuk bus.

Salah satunya akun bernama @devry_segee yang mulai mendesain tampilan bus agar terlihat lebih menarik sejak tahun 2015 lalu. Akun ini sudah memiliki banyak contoh desain livery dan juga sudah banyak klien yang memesan jasanya. Beberapa nama besar yang pernah menggunakan jasanya adalah Karoseri Delima Mandiri dan Karoseri Subur Sukses Mandiri.

Salah satu desain yang diposting di akun instagramnya yakni desain Victorian Luxurious Livery Theme. Tampilan bus ini sangat menarik, karena perpaduan warnanya ciamik dan juga sedap dipandang mata. Berbagai garis dengan warna senada menghiasi bodi bus. Sangat cocok dengan bentuk bus Artic SHD dari Restu Ibu Pusaka. Bus ini diberi nama “Diana” yang terpampang di bando kaca depan.

Dalam postingannya, Devry sang pemiliki akun menuliskan  caption, “On sale.. Victorian Livery theme, dengan tampilan yang memukau, atraktif... Dan berbeda dengan livery lainnya.. Tak akan sama dengan livery lain... Tersedia berbagai macam model bus dan warna, Kamu dapat merequest sesuai permintaan. Tanya-tanya dan konsultasi desain livery, logo dan media promosi, Silahkan..”

Saat ini desain tersebut dijual bagi siapa yang berminat.

Share :

Keren! Bus SHD Karoseri Laksana Ini Didesain Buat 'Nyenyak Tidur', Kaya Apa Sih?

Di dalam kabin, bus yang diketahui punya PO Sinar Jaya ini punya desain sleeper dengan kursi yang bisa buat 'selonjoran'.

Read More
Volvo Kebanjiran Orderan Bus di Abu Dhabi

Departemen Transportasi Abu Dhabi kini telah memesan 168 coach Volvo antarkota premium.

Read More
Ini Nama Perusahaan Otobus Pertama yang Menggunakan Sasis Scania di Indonesia

Scania bersaing dengan Mercedes-Benz, Volvo dan juga Hino.

Read More