MobilKomersial.com – Seru nih buat penggemar mobil sport asal Jerman, Porsche. Sekarang enggak harus datang ke dealer, terlebih di masa pandemi ini, sebab Porsche Indonesia telah membuat Virtual Showroom untuk calon customer ataupun penggemar.

Memang tak bisa menyentuh langsung mobilnya, namun yang pasti, segala kelengkapan yang ada di dealer lengkap tersedia melalui 5 langkah sederhana di dunia maya. “Satu-satunya yang tak bisa kami sediakan adalah kopi gratis atau aroma kulit berkualitas khas Porsche,” ucap Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia dalam keterangannya.

Baca juga: Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Pelayanannya diklaim akan sama ramah dan mudah, selengkap seperti mengunjungi langsung showroom, baik untuk Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya. Caranya, pelanggan cukup membuka link di sini. Setelah memilih jenis Porsche impian, mulai dari Cayenne, Macan, Panamera, 718 dan tentu model 911.

Setelah itu Sales Consultant akan menghubungi balik untuk mengatur tampilan atau uji coba. Baru setelah waktu yang disepakati bersama, mobil impian akan dibawa melalui dunia maya. Nanti calon customer tinggal klik untuk mengetahui lebih lengkapnya. Bahkan tak hanya mobil baru, akan ada juga opsi mobil bekas Porsche melalui Porsche Finder.

Baca juga: Menilik Line-up Fighter, Petarung Mitsubishi Fuso di Segmen Truk Medium Duty

Kelar pilih mobil, di Virtual Showroom ini juga pelanggan dapat melihat-lihat aneka aksesori official store Porsche Drivers Selection yang ada di Tokopedia. Total, ada 300 lebih jenis merchandise asli dan serunya, pembelian dapat dilakukan dengan cicilan 0% dan dikirim ke mana saja di seluruh Indonesia, tanpa biaya, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk cobain yuk...

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler