Jakarta, MobilKomersial.com - Meskipun jaraknya terbilang dekat, kebutuhan mobilitas masyarakat dari Jakarta menuju ke Bandung masih cukup dibutuhkan dan diminati. Tentunya hal ini juga tak dilewatkan Damri, sebagai penyedia jasa layanan transportasi milik pemerintah.

Perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya tentunya akan semakin mudah, karena pada Jumat (27/11/2020) lalu, Damri telah resmi membuka rute baru Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung pergi-pulang. 

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan jadwal yang sama, yakni pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB dari Graha Pos Ibukota Jakarta - Graha Pos Indonesia Bandung maupun sebaliknya. Layanan DAMRI pada jalur ini menggunakan armada HiAce dengan kapasitas kendaraan sebanyak 9 penumpang. Damri memberikan tarif promo untuk awal layanan ini hanya Rp. 100.000.

Baca Juga : Sempat Ramai Diperbincangkan, Begini Wujud Bus Medium Bermesin Belakang Milik Damri

Bertempat di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung peresmian rute tersebut ditandai dengan acara launching perdana oleh Direktur Perencanaan dan Operasi PT Pos Properti Indonesia Sudarmawan, Area Manager Divisi Regional I Damri Iskandar, General Manager Cabang Bandung Damri Ahmad Daroini, serta Kepala Divisi Komersial & Pemasaran Damri Joni Hendri. 

Damri hadir dengan armada bus sehat yang memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan D5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan Penumpang dan Pramudi yang dituangkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga : Garap Bus Listrik, Damri Lakukan Serah Terima Charger Station dari Spora Teknika

Baca Juga : Libur Panjang Akhir Tahun 2020, Damri Siapkan Ribuan Bus Sehat

Bus dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Protokol tersebut di antaranya penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan. 

Untuk kemudahan mendapatkan tiket layanan ini, pelanggan dapat mengakses langsung melalui Damri Apps atau www.tiket.damri.co.id.

 

(Denny)

Share :

Ruas Tol Jagorawi Dibenahi, Pengguna Jalan Wajib Patuhi Rambu

Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan

Read More
Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler