Solok Selatan, MobilKomersial.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau melakukan agenda Bantuan Sosial untuk yang dilaksanakan pada tangal 29 hingga 31 Maret 2019 di Sei Kunyit, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. 

Dalam baksos tersebut, mereka memberikan bantuan 2 Ton Beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir dan 200 kaleng Sarden, kain sarung 10 kodi, sabun mandi 200 kotak dan bantuan dana untuk masjid.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah Gempa di Wilayah tersebut," ujar Gusri sang komandan wilayah Rohul yang telah dilantik menjadi Ketua Chapter Riau.

Baca juga : Rayakan Fantast15, AXIC Ajak Warga Kampanye Kurangi Pemakaian Kantong Plastik

Rombongan PSF Riau Chapter di terima dan disambut oleh Wakil Bupati Solok Selatan Abdul Rahman dan dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat wilayahnya. 

"Saya berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di Daerah Nagari Seribu Rumah Gadang (Sebutan Solok Selatan). Kami juga memperkenalkan beberapa Destinasi Wisata di Daerah ini," tutur Abdul Rahman.

Share :

PSF Lampung Chapter Gelar MUSDA Ke-4

Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 - 2021.

Read More
TeRuCI ChapTang Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Read More
Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kota Serang Chapter (KSC), Banten, menggelar kegiatan

Read More