PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman-teman komunitas IOF (Indonesia Offroad Federation) Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Semenjak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam  komunitas mobil Mitsubishi ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat. 

Baca juga : Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang Rayakan 4th Anniversary

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

"Semoga PSF Chapter Riau dan PSF Senusantara Indonesia terus berkiprah dan selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya dan bagi masyarakat Riau dan Nusantara pada Umumnya," tutup Gusri.

 

Share :

PSF Lampung Chapter Gelar MUSDA Ke-4

Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 - 2021.

Read More
TeRuCI ChapTang Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Read More
Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kota Serang Chapter (KSC), Banten, menggelar kegiatan

Read More