Bekasi, MobilKomersial.com - Untuk menguji ketahanan oli produksinya, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) melepas empat bikers dari komunitas Max Owner Bekasi (MOB) dan satu biker perwakilan perusahaan untuk melakukan touring "Wealthy Vigorous Road to Aceh Kilometer Nol" yang dimulai Jumat (27/11/2020) kemarin.

Kegiatan berkendara ini merupakan bagian dari program perusahaan untuk pengujian Wealthy Vigorous seiring dengan peluncuran oli baru untuk kendaraan roda dua.

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari para biker atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous terbaru serta menemukan keunggulan dan manfaatnya bagi mesin sepeda motor.

Lima biker akan berkendara sepanjang 5.000 km dengan rute dimulai dari Bekasi, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang, Sidikalang, Melabouh, Kota Aceh, Kilometer Nol Sabang, lalu kembali Jakarta melalui Medan dan Palembang.

"Melalui touring ini, para biker akan dapat merasakan sendiri kualitas dan sensasi berkendara dengan motor menggunakan oli Wealthy Vigorous terbaru yang full synthetic. Dengan begitu, kami berharap untuk mendapatkan respon dan tanggapan dari touring ini mengenai keunggulan produk oli kami yang bisa disampaikan kepada konsumen," ucap CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat saat acara pelepasan touring di Grand Galaxy City, Bekasi, Jumat (27/11).

Sementara, Ketua Umum Max Owner Bekasi (MOB), Gerry Rondonuwu yang juga memimpin kegiatan touring 5.000 km ini mengatakan bahwa, mereka sangat bangga dan senang karena bisa berkesempatan menguji oli Wealthy Vigorous full synthetic ini.

"Kami senang karena bisa merasakan keunggulan produk baru oli Wealthy Vigorous ini dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring yang diperkirakan akan menghabiskan waktu dua minggu," ungkap Gerry.

Menurutnya, touring kali ini akan memberikan banyak pengalaman karena berkendara cukup panjang yaitu 5.000 km dengan keragaman situasi dan keadaan jalanan pada rute yang dilalui.

"Riding ke Sumatra harus ada hitung-hitungan, karena kita akan menempuh jarak seharinya itu 150 km. Melintasi rute beragam termasuk Bukit Barisan, jadi perhitungannya harus kuat. Kendala lain, SPBU kebanyakan hanya menyediakan paling tinggi Pertalite, jadi kami menyiapkan aditif biar akselerasinya maksimal," beber Gerry.

Adapun, produk oli Wealthy Vigorous yang  digunakan selama perjalanan touring kali ini memiliki spesifikasi SAE 10W-40 JASO MA2 dengan kemasan berukuran 1 liter.

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 JASO MA2   diformulasikan untuk mesin bensin dengan kopling basah, sehingga mampu meningkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Saat ini, Wealthy Group juga tengah menyelenggarakan program beli oli Wealthy berhadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah dan juga promo gratis filter oli atau engine flush hanya dengan cara membeli produk oli Wealthy apapun.

Share :

Tren Mobil Elektrik Meningkat, Bikin Industri Pelumas Kendaraan Terancam

Sebenarnya yang paling perlu diwaspadai adalah 10-20 tahun mendatang ketika tren elektrifikasi kendaraan sepenuhnya tiba di Indonesia. Ketika kendaraan berbahan bakar sudah digantikan oleh kendaraan listrik maka akan terjadi penurunan penjualan pelumas ya

Read More
Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
honda

Terkini

Terpopuler