Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan 1 unit New HR-V 1.5L E Special Edition sebagai hadiah utama Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020. 

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT HPM mengatakan, karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern, sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini. 

"Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas," tutur Adhi lewat keterangan resminya, Rabu (25/11).

Baca juga : Honda City Hatchback dan New City e:HEV Debut Perdana di Thailand

Selain itu, sebagai official car dari ajang pencari bakat model ini, beberapa line up mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan.

Tak hanya itu saja, selama ajang ini berlangsung, para kontestan akan selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Sedikti tambahan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini. 

Share :

Peduli Pelaku UMKM, Adira Finance Gelar Konser Amal dan Donasi Rp 1 Miliar

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020.

Read More
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Mitsubishi Adakan Kontes After Sales

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan After Sales National Contest, kompetisi personil bagian aftersales.

Read More
Mulai 17 Januari 2021, Jasa Marga Terapkan Penyesuaian Tarif di 6 Ruas Jalan Tol

PT Jasa Marga (Persero) melalui sejumlah kelompok usahanya akan melakukan penyesuaian tarif di enam ruas tol mulai 17 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler