Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 5 penghargaan pada ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV 2020 

Ajang kompetisi inovasi yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2020 serta diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri ini, Daihatsu meraih predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum.

Selama kompetisi ini berlangsung, setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Selain itu, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Baca juga : Didi dan Hatsu, Film Animasi Persembahan Daihatsu Buat Anak-anak

Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM, Fauzan Diaz mengatakan, perusahaannya secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya. 

Hal ini, kata dia, sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

"Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Fauzan dalam keterangan resminya, Rabu (25/11).

Share :

Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan dan Ganti Oli Gratis untuk Warga Majene dan Mamuju

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi.

Read More
Protes Kenaikan Tarif Tol, Aptrindo: Alasan Peningkatan Pelayanan Itu Klise

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyayangkan kebijakan Jasa Marga (Persero) menaikkan tarif tol di enam ruas jalan mulai 17 Januari 2021.

Read More
Perluas Market, On-Trucks Akan Buka 14 Cabang di Seluruh Indonesia

Platform dengan slogan “safely delivered” ini berencana memperluas cabang di 14 kota besar di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler