Jakarta, MobilKomersial.com - Menjelang akhir tahun 2020, produsen ban mobil Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah.

Goodyear Eagle F1 Sport merupakan bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dari keandalan dunia balap otomotif dan merupakan penerus Eagle F1 Directional 5 yang melegenda. 

Dirancang bagi sedan kelas menengah, ban ini memberikan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif. 

Ciri disain Cakar Elang dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi. 

Baca juga : Lewat Teknologi Pure ETCR, Goodyear Resmi Jadi Partner Balap Mobil Listrik

Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang karena Dynamic Braking disain pada telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah. 

Presiden Goodyear Asia Pasifik Ryan Patterson mengatakan, pihaknya melihat potensi besar ban sport di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun. Semua pencinta adrenalin dunia sport otomotif masih mengingat keandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan atas kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus muncul.

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” ujar Ryan.

Simak juga : Debut Cemerlang Goodyear dalam Perhelatan FIA World Touring Car Cup 2020

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan tambahan perlindungan dari Goodyear Worry Assurance Program, yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan. 

Tanpa dipungut biaya, jaminan penggantian ini diberikan untuk masa 12 bulan atau 20,000KM sejak didaftarkan. Sedangkan untuk setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran apa saja, konsumen berhak mendapatkan satu buah hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

Goodyear Indonesia menyadari saat ini kendaraan dan perangkatnya mungkin masih mendapatkan prioritas terakhir tetapi kewajiban memberikan informasi terkini mengenai keselamatan yang berawal dari ban, bagi Goodyear, akan selalu menjadi hal utama untuk dilakukan. 

 

(Denny)

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler