Jakarta, MobilKomersial.com - Penggantian oli pada kendaraan sepeda motor sangat wajib dilakukan secara rutin, apalagi motor yang digunakan setiap hari untuk bekerja.

Selain penggantian yang rutin, penggunaan oli berkualitas juga sangat dibutuhkan dan disarankan, agar kinerja mesin tetap maksimal.

Penggunaan oli yang berkualitas bisa menjaga suhu mesin agar tidak overheat, karena oli mesin yang tahan panas juga akan menjaga kinerja mesin motor Anda tetap berjalan dengan baik diberbagai kondisi jalanan dan cuaca.

Baca Juga : Beli Oli Wealthy Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya

Tidak hanya itu, fungsi oli sebenarnya cukup beragam seperti bisa sebagai pembersih, karena di dalam mesin terdapat kotoran, sisa karbon pembakaran, dan partikel logam akibat gesekan.

Selain tahan panas dan membersihkan mesin, oli motor dengan kualitas terbaik juga harus mampu mencegah karat pada mesin, juga sekaligus menjaga agar kotoran karat pada mesin tidak muncul kembali.

Salah satu oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu adalah Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40, yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan performa luar biasa bagi motor kesayangan anda.

Baca Juga : Wealthy Group Cari Bengkel Mitra, Kerjasama Penjualan dan Perawatan Secara Online

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi. 

"Oli untuk motor kopling basah ini mampu menahan panas mesin berlebih, serta bisa meningkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi, sehingga tarikan lebih terasa," ungkap CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat, Selasa (17/11/2020).

Share :

Jangan Diabaikan, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Bisa Berfungsi Optimal

Meski fungsinya tak sepenting wiper kaca depan mobil, wiper belakang tetap bertugas menghapus butir air, kabut dan kotoran ketika atau setelah hujan.

Read More
Tutup Rembesan Oli Mesin yang Bocor Bisa Pakai Wealthy Silicone Sealant Grey

Lem gasket Wealthy berwarna abu-abu ini memiliki bahan dasar silicone oxide modifikasi

Read More
Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

Ban Potenza tersebut diklaim mampu memaksimalkan traksi, handling, kontrol dan keseluruhan performa ekstrim dari mobil supersport terbaru ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler