Jakarta, MobilKomersial.com - Honda Motor Co., Ltd. akan segera menjual All New N-One mulai 20 November 2020 di diler-diler di seluruh Jepang, dengan target 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Mobil ini didasari dari konsep Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, yang berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang.

Mobil yang mempunyai arti "kendaraan" pada Huruf "N atau Norimono" ini memiliki desain eksterior yang semakin menonjolkan karakteristik unik N-One dalam motif "lingkaran, persegi, dan trapesium" yang diidentifikasi sebagai kombinasi bentuk dasar yang membentuk keunikan N-one.

Interiornya dirancang dengan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Tata letak tangki bahan bakar ditempatkan di bawah jok depan yang juga berkontribusi pada desain interior All New N-ONE yang minimalis namun nyaman.

 

Baca juga : Mengenal Asimo, Robot yang Dikembangkan untuk Produk Massal Honda

Inilah perwujudan konsep M/M Honda (Man maximum, Machine minimum) yang diwarisi dari N360 sebagai titik awal dari mobil penumpang Honda. 

Konsep ini dibuat sebagai pendekatan dasar desain Honda yang memaksimalkan ruang yang tersedia bagi penggunanya dan meminimalkan ruang yang diperlukan untuk komponen mekanis yang akan meningkatkan efisiensi ruang kendaraan.

Untuk memungkinkan pengemudi memperoleh informasi dan mengontrol fitur dengan baik, pengukur kombinasi yang terdiri dari dua pengukur diadopsi untuk sistem informasi dan berbagai saklar terletak di sekitar roda kemudi untuk meningkatkan visibilitas dan kemudahan penggunaan.

Selain mewarisi desain eksterior dari N360, desain eksterior dari All New N-One juga menyampaikan citra "fun of driving" dan "outstanding safety".

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler