Jakarta, MobilKomersial.com - Pekan pertama Adira Virtual Expo 2020 dibuka dengan menggelar Program Talktainment sebagai wadah informasi tambahan yang membahas berbagai promo serta penawaran menarik.

Acara yang disiarkan secara langsung di channel YouTube Adira Finance ini merupakan wujud nyata dari inovasi, transformasi digital, dan upaya untuk menggerakkan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen dalam bertransaksi.

Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa, pengunjung dapat mencari berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan kemudahan program pembiayaan. 

Selain itu, lanjutnya, tersedia pula berbagai penawaran dan promo menarik, seperti bunga mulai 2,6 persen untuk mobil dan bunga mulai 0% untuk motor, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, dan bonus adirapoin bagi konsumen yang melakukan registrasi aplikasi adiraku.

"Ada juga program trade in mobil lama dimana Adira Finance bekerjasama dengan Carsome. Lalu di akhir pekan dari pukul 10.00 - 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik yaitu kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback Rp. 2 juta untuk pengajuan kredit mobil dan Rp. 1 juta untuk pengajuan kredit motor untuk 20 orang pertama yang pengajuan kreditnya disetujui," ungkap Niko Kurniawan.

Baca juga : Adira Finance Umumkan Enam Pemenang Kreatif Lokal Award 2020

Untuk konsumen terpilih, akan ada promo khusus seperti mendapatkan 3x poin undian Tepat Mantap serta instant approval, yaitu persetujuan kredit secara instan. 

Pembelian mobil atau motor juga dipastikan dapat free asuransi, mobilite atau motolite dan untuk pembelian mobil baru, promo bunga mulai dari 2,6%, bebas biaya provisi dan DP yang rendah. 

"Konsumen bisa mendapatkan bunga 0% untuk produk motor tertentu dan e-bike, kemudian ada juga promo gratis hingga 2 kali angsuran," sambung Niko.

Sementara bagi para pengguna aplikasi adiraku, diberikan pula adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher kepada para konsumen loyal.

Simak juga : Adira Virtual Expo 2020 Resmi Dibuka, Tawarkan Beragam Diskon dan Promo Selama 18 Hari

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama  November 2020.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance pada kesempatan yang sama menjelaskan, selain mencari produk, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant).

"Kami ingin mengajak semua konsumen untuk merasakan langsung pengalaman tur belanja secara virtual 3D dengan berbagai promo dan kemudahan yang kami tawarkan sehingga dapat berbelanja secara cerdas dan puas," jelas Harry.

Selanjutnya, rangkaian acara berikutnya pada Adira Virtual Expo 2020 yaitu acara hiburan pada 27 November 2020 dengan menampilkan artis ternama Maliq & D’Essentials.

Share :

Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More