Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Group Indonesia kembali salurkan bantuan penanganan COVID-19 sebagai bagian dari Tanggung jawab Sosial Perusahaan pada Rabu (18/11/2020) lalu. 

Adapun donasi tahap ke-5 ini hadir dalam bentuk alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta. 

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Plt Kepala Pelaksana BPBD DKI, Sabdo Kurnianto di Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, Pandemi COVID-19 belum berakhir dan membutuhkan perhatian serta bantuan dari semua pihak. Adapun BMW Group Indonesia, dari awal tahun 2020 ini telah menyalurkan bantuan bersama dengan jaringan diler resmi dan juga fans serta komunitas BMW. 

“Pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 tahap ke-5 dalam bentuk APD untuk tenaga medis senilai Rp. 100.000.000,- melalui BPBD DKI Jakarta. Kami sangat menghormati jasa para tenaga medis yang tidak kenal lelah dalam menanggulangi pandemi ini, semoga bantuan ini dapat membantu tugas mereka,” ujar Ramesh.

Baca juga : BMW Z4 GT3 sebagai Official Car Kejuaraan Sim Racing BDR

Sepanjang 2020, BMW Group Indonesia telah menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 sebanyak 5 kali. Penyaluran pertama dilakukan bersama komunitas M Owners Club Indonesia kepada masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. 

Penyaluran kedua dilakukan bersama BMW Eurokars kepada masyarakat Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan. Penyaluran ketiga dilakukan bersama komunitas BMWCCI kepada BPBD DKI Jakarta. 

Penyaluran keempat dilakukan bersama organisasi internasional Save the Children yang menekankan pada kepentingan anak-anak. Dan kali ini bantuan penanggulangan COVID-19 kembali disalurkan untuk membantu para tenaga medis.

 

(Denny)

Share :

Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More
MMKSI Hadirkan Mitsubishi Protect, Lindungi Kendaraan dan Pemiliknya

MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler