Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”.

Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas, yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan, dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan. 

Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak akan dimulai hari Jumat (20/11/2020) kemarin, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. 

Baca Juga : Hyundai Kona Electric Jadi Mobil Resmi Borobudur Marathon Elite Race 2020

Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

Presiden Direktur HMID SungJong Ha mengatakan, Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. 

Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan. 

SungJong Ha  juga menjelaskan, melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. 

Share :

Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More
MMKSI Hadirkan Mitsubishi Protect, Lindungi Kendaraan dan Pemiliknya

MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler