Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar program semarak akhir tahun berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun ke diler.

Kegiatan yang berlangsung mulai 9 November – 31 Desember 2020 ini, berhadiah grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 Miliar.

Syaratnya pun mudah, bagi konsumen yang membeli Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unitnya. 

Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unitnya dan khusus bagi pelanggan yang unitnya telah terpasang fitur telematik yaitu Runner, akan mendapatkan satu nomor undian.

Baca juga : KTB Resmi Sediakan Paket Servis dan Spare Part Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Untuk mendapatkan nomor undian, pelanggan cukup mengaktifkan dan menggunakan aplikasi Runner secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama November – Desember 2020.

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB meyakini bahwa, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia.

"Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50," ucapnya, Jumat (20/11).

Adapun pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021 di mana pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital. 

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pengundian ini, silahkan kunjungi microsite kami di www.50tahun.ktbfuso.co.id atau dapat menghubungi secara  langsung diler Mitsubishi Fuso terdekat di kota anda.

Share :

General Motors Batal Akuisisi Perusahaan Truk Listrik Nikola

Di bawah ketentuan nota kesepahaman, Nikola dan GM akan bekerja sama untuk mengintegrasikan teknologi sel bahan bakar Hydrotec GM ke dalam semi-truk.

Read More
Perhitungan Konsumsi BBM Truk dari Jakarta ke Surabaya

Total bahan bakar tersebut dihitung jika average konsumsi bahan bakar 1 liter mampu mencapai jarak 12,8 kilometer.

Read More
Perjalanan 50 Tahun KTB Fuso di Indonesia, Mulai dari Truk Kepala Kuning hingga eCanter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi truk Fuso di Indonesia, sukses mencatat namanya di sejarah Indonesia, sebagai penjual truk terbanyak hingga usianya memasuki 50 tahun kini

Read More