Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar program semarak akhir tahun berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun ke diler.

Kegiatan yang berlangsung mulai 9 November – 31 Desember 2020 ini, berhadiah grand prize unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 Miliar.

Syaratnya pun mudah, bagi konsumen yang membeli Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unitnya. 

Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unitnya dan khusus bagi pelanggan yang unitnya telah terpasang fitur telematik yaitu Runner, akan mendapatkan satu nomor undian.

Baca juga : KTB Resmi Sediakan Paket Servis dan Spare Part Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Untuk mendapatkan nomor undian, pelanggan cukup mengaktifkan dan menggunakan aplikasi Runner secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama November – Desember 2020.

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB meyakini bahwa, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia.

"Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50," ucapnya, Jumat (20/11).

Adapun pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada 21 Januari 2021 di mana pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital. 

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pengundian ini, silahkan kunjungi microsite kami di www.50tahun.ktbfuso.co.id atau dapat menghubungi secara  langsung diler Mitsubishi Fuso terdekat di kota anda.

Share :

KNKT Soroti Kasus Kecelakaan Akibat Truk Over Load

”Dulu, ODOL lama dibiarkan tanpa penindakan, jadi kalau sekarang ingin memberantas ya perlu waktu. Apapun statistiknya, kecelakaan akibat ODOL cukup meningkat. Pemerintah sedang menggalakkan operasi ODOL saat ini.

Read More
Maung Pindad Siap Dibuat Versi Sipil, Harganya Rp 600 Jutaan

Maung sendiri merupakan kendaraan taktis ringan (rantis) yang dirancang sejak 2018 untuk keperluan militer dengan spesifikasi pertempuran jarak dekat.

Read More
Aptrindo: Dishub Wajib Tilang Pengguna Tanduk Truk

Wakil Ketua II DPP Aptrindo Sugi Purnoto menyayangkan pembiaran pengguna tanduk kendaraan. Menurut dia, penggunaan tanduk juga masuk dalam kategori overdimensi karena ditambahkan usai kendaraan di-KIR.

Read More