Jakarta, MobilKomersial.com - Honda menampilkan prototipe Civic generasi ke-11 untuk pertama kalinya di dunia dengan warna baru yang mencolok, Solar Flare Pearl. 

Menyasar kaum milenial sebagai penggunanya, Honda memilih Twitch, sebuah platform streaming dan media sosial para penikmat video game, untuk menampilkan foto terbaru dari model ikonik tersebut.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1973, hampir 12 juta unit telah terjual dan menjadikan Honda Civic sebagai salah satu dari tiga mobil terlaris di sana. 

Honda Civic telah menjadi kendaraan nomor satu bagi konsumen kaum milenial sejak 2011 di Amerika Serikat. 

Baca juga : Komunitas Mobil Honda Hibahkan Fasilitas Cuci Tangan kepada 5 Halte Transjakarta

Dari sisi eksterior, Honda Civic generasi ke-11 tampil dengan wajah baru yang lebih canggih, menekankan perawakan rendah dan lebar dengan elemen horizontal yang kuat. 

Di bagian belakang, lampu belakang baru menambah kesan lebar dan kestabilan di jalan.

Pada bagian interior, Honda Civic anyar ini mengalami ubahan signifikan dengan panel yang bebas dari gangguan visual agar pengemudi dapat melihat jalan di depannya dengan jelas. 

Pada bagian dashboard, terdapat aksen sarang lebah yang tidak hanya sebagai elemen desain, tetapi juga menyembunyikan ventilasi udara secara visual. 

Simak juga : Masuk Kuartal IV, Penjualan Mobil Honda Naik 12% pada Oktober 2020

Selain itu, Honda Civic generasi ke-11 juga memperkenalkan New Civic - first technologies, termasuk meter cluster serba digital dan New 9-inch full-HD Display Audio touchscreen.

Honda Civic generasi ke-11 akan memperkenalkan beberapa sistem keselamatan aktif dan pasif baru, termasuk rangkaian yang ditingkatkan dari teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing. 

Selain itu,mobil ini akan hadir dengan versi terbaru dari struktur bodi Honda Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) dengan perlindungan tabrakan penumpang dan pejalan kaki yang telah ditingkatkan sebagai penyempurnaan dalam berkendara.

Jajaran Civic terbaru akan diluncurkan mulai musim semi 2021 dengan peluncuran Civic Sedan, lalu diikuti oleh Civic Hatchback,Civic Si dan Civic Type R.

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler