Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menghadirkan New Carry dalam bentuk Minibus dan Blind Van berkolaborasi bersama mitra karoseri di Tanah Air. 

Kehadiran keduanya ini didasari oleh kebutuhan pelanggan serta hubungan kerjasama yang baik antara Suzuki dan mitra karoseri dalam membuat angkutan umum pada model sebelumnya.

"New Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan konsep yang sama dengan varian New Carry lainnya, yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung," tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, belum lama ini. 

Melihat dimensi bodinya, mobil niaga ringan ini tampak cukup besar dan ruang kabinnya lega dengan panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm, dengan radius putar sebesar 4,4 m, mobil ini lebih mudah saat memutar balik atau bermanuver.

Baca juga : Suzuki Hadirkan New Carry Minibus dan Blind Van, Dijual Mulai Rp 221,8 Juta

Selain itu, New Carry Minibus dan Blind Van juga hadir dengan tenaga maksimum yang tercapai pada putaran rendah sebesar 97/5600 PS/rpm dan juga torsi yang lebih besar yaitu 135/4400 Nm/rpm. 

Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua, di mana New Carry Minibus memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door.

Sedangkan Blind Van memiliki pintu tengah sisi kiri dengan model yang sama dan dinding samping yang ditutup dengan panel. 

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas yang lebih maksimal.

Sehingga memudahkan keluar masuk barang atau penumpang dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan/mengeluarkan barang. 

Share :

Perluas Cakupan Pasar Kendaraan Komersial, MAN eTGE Punya Body Kotak

MAN, kembali menghadirkan inovasi pada MAN eTGE

Read More
Naik 25,5% pada Semester 1 Tahun 2021, Gran Max Topang Penjualan Ritel Daihatsu

Secara total hingga Semester 1, penjualan ritel Daihatsu didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti Gran Max Pick Up.

Read More
Biaya Servis DFSK Super Cab Terjangkau, Cuma Rp 3 Ribuan Per Hari

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler