Jakarta, MobilKomersial.com - Akbar Rais dan Gilang Widya Pramana meresmikan sekolah drifting, Juragan99XAR Drift School di kawasan Tangerang.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai olahraga drifting yang saat ini semakin populer di tanah air. 

Juragan99xAR Drift School beralamat di Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No. 33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang.

Sekolah ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro serta menerapkan sistem One Day Class satu kali seminggu. 

Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan dengan biaya yang terjangkau.

Para siswa akan mendapat fasilitas mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional. 

Baca Juga : Ikut Dukung Tekan Penyebaran Covid-19, Kemenperin Apresiasi Kontribusi Ammdes

Akbar Rais mengatakan, pada dasarnya drifting semakin berkembang di Indonesia dan semakin hits di kalangan anak muda, banyak yang ingin belajar. 

“Dengan demikian kami bermaksud untuk menyediakan sarana pelatihan dengan fasilitas terbaik dan mencari generasi baru untuk diarahkan menjadi calon drifter professional,” ujar Akbar Rais.

Share :

Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More
MMKSI Hadirkan Mitsubishi Protect, Lindungi Kendaraan dan Pemiliknya

MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler