Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil yang bisa menghemat pengeluaran dalam jangka panjang tampaknya menjadi incaran pembeli khususnya di tahun ini. 

Indomobil Nissan baru-baru ini melaporkan bahwa produk dengan inovasi terbaru, Nissan Kicks e-POWER sudah ludes terjual.

Tak tanggung-tanggung, konsumen rela ikut masuk dalam waiting list untuk membeli mobil elektrik bergenre compact SUV ini. Bagaimana tidak, Nissan Kicks e-POWER terjual habis hanya dalam waktu 5 hari sejak diperkenalkan di Indonesia.

Baca Juga : Nissan Indonesia Mulai Distribusikan Kicks e-Power ke Konsumen

Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go, mengungkapkan rasa senang atas antusiasme pengguna mobil di Indonesia atas mobil berteknologi inovatif ini.

“Ini memang salah satu produk unggulan Nissan. Saya senang masyarakat Indonesia menyambut Nissan Kicks e-POWER dengan baik hingga sold out dalam waktu singkat, terutama karena ini berarti masyarakat semakin aware dan dekat dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia,” ujar Evensius.

Nissan Kicks e-POWER sendiri memang baru-baru ini ramai diperbincangkan di sosial media. Bahkan mobil inovasi teranyar ini sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #mobilajib!

Teknologi Nissan Kicks e-POWER menjadi yang paling banyak disoroti warganet, karena dengan teknologi ini bahan bakar, diubah menjadi energi listrik untuk memberikan akselerasi maksimal.

Baca Juga : Nissan Kicks e-POWER Meluncur di Indonesia, Harga di Bawah Rp 450 Juta

Simpelnya, meskipun mobil elektrik, Nissan Kicks e-POWER mengisi ulang energinya tanpa charger listrik, melainkan dengan bahan bakar. 

Dengan mengubah bensin menjadi energi listrik dan mengirimkannya ke baterai, Nissan Kicks e-POWER 100% digerakkan oleh motor listrik. Baterai lithium-ion mengoptimalkan tenaga untuk pengalaman berkendara yang lebih hemat energi dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler