Jakarta, MobilKomersial.com - Masih dalam masa pandemi covid-19, Perusahaan Otobus melakukan berbagai upaya guna menarik kembali minat masyarakat agar kembali menggunakan jasa bus untuk mobilitasnya. Selain menambah armada baru, menambah rute baru juga dilakukan, agar dapat menarik minat pelanggan.

Seperti yang dilakukan PO Kramat Djati ini, yang baru saja membuka rute barunya, dan bisa dibilang rute ini cukup ekonomis, karena harganya terjangkau. Apalagi seperti yang kita ketahui, di masa pandemi ini, sejumlah PO bus juga telah menaikkan terif, imbas sepinya penumpang.

Baca Juga : Transjakarta Tambah Tiga Rute Baru, Gratis Selama Dua Minggu

Rute baru PO Kramat Djati ini adalah dari Bogor menuju ke Surabaya. Untuk jadwal keberangkatan dari Bogor dan Surabaya adalah sama, karena bus ini merupakan bus untuk perjalanan siang hari. Jika dari pool Kramat Djati di Tajur, Bogor bus diberangkatkan pada pukul 12.30 kemudian menuju Depok dan Jakarta.

Kemudian setelah itu bus masuk ke tol Trans Jawa menuju Solo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan masuk ke terminal Purbaya. Serta berakhir kantor cabang Kramat Djati Surabaya. Perkiraan durasi perjalanannya untuk rute ini adalah sekitar 14 jam.

Untuk perjalanan dengan rute baru pemberangkatan siang ini, penumpang hanya perlu membayar Rp 290 ribu saja untuk melakukan perjalanan dengan rute baru ini. Harga tiket tersebut juga berlaku untuk penumpang dari Bogor menuju ke Jombang, Mojokerto dan Surabaya atau sebaliknya.

Baca Juga : Ada Rute Baru PO Kramat Djati Pemberangkatan Pagi

Sementara dengan menaiki bus yang sama, jika menuju ke tujuan lainnya tiketnya bisa lebih murah. Yakni Rp 250 ribu untuk Bogor-Nganjuk, Rp 230 ribu Bogor-Madiun dan cukup Rp 210 ribu untuk perjalanan Bogor-Solo.

Armada yang digunakan bus ini bisa dibilang cukup nyaman, meskipun tarif yang ditetapkan cukup terjangkau. Bahkan untuk perjalanan rute baru ini, bus yang digunakan adalah bus kelas AC Eksekutif dengan seat 2-2, untuk 28 penumpang saja. Terdapat fasilitas lain yang tentunya akan membuat perjalanan semakin nyaman, yakni reclining seat dengan leg rest, toilet dan servis makan gratis.

Share :

Bus Mungil Tanpa Pengemudi Mulai Beroperasi di Sakai Jepang

Bus tersebut diprogram untuk melaju dengan kecepatan 18 kilometer per jam dalam perjalanan pulang pergi sejauh 5 kilometer melalui pusat kota.

Read More
Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler