Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mulai menghadirkan New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van untuk pasar otomotif di Indonesia.

New Carry Minivan dan Blind Van yang dibangun dari basis New Carry Pick Up, bekerja sama dengan mitra karoseri ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 221,8 juta hingga Rp 268 juta.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan bahwa, hadirnya minibus dan blind van ini membuat pilihan pada New Carry semakin lengkap. 

Menurut Donny, New Carry pikap berhasil menguasari 58,8 persen pangsa pasar di segmen kendaraan niaga ringan (pikap).

"Capaian ini membuat kami menerima banyak sekali permintaan dari berbagai bidang usaha yang memerlukan kendaraan niaga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Maka kami hadirkan New Carry minibus dan blind van," kata Donny dalam keterangan resmi, Kamis, 12 November 2020.

Baca juga : Beli Suzuki New Carry Berhadiah Motor, Cek Promo Lainnya

Donny menjelaskan bahwa New Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan konsep yang sama dengan varian New Carry lainnya, yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

Dimensi bodinya cukup besar dan ruang kabinnya lega dengan panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm. Dengan radius putar sebesar 4,4 m, mobil ini lebih mudah saat memutar balik atau bermanuver.

Selain itu, New Carry Minibus dan Blind Van juga hadir dengan tenaga maksimum yang tercapai pada putaran rendah sebesar 97/5600 PS/rpm dan juga torsi yang lebih besar yaitu 135/4400 Nm/rpm. 

Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua di mana New Carry Minibus memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door.

Share :

Jeep Gladiator, Pikap Ini Dibanderol Hampir Rp 2 Miliar, Berikut Spesifikasinya

Kabar baik bagi pengendara mobil sekaligus pecinta petualangan telah tiba. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya DAS Motor Indonesia merilis Jeep Gladiator Rubicon di pasar otomotif Indonesia.

Read More
New Carry Pick Up Dongkrak Kinerja Ekspor Suzuki pada Januari 2021

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mencatat pergerakan positif dalam kinerja pengapalan mobilnya ke mancanegara yang tumbuh 7% pada Januari 2021 dibandingkan Desember 2020

Read More
Gran Max Pick-Up Dongkrak Penjualan Daihatsu pada Januari 2021

Pada Januari 2021, penjualan ritel Daihatsu mencapai 9.528 unit, atau naik 4% dibanding Desember 2020, dengan pencapaian market share sebesar 17,6%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler