Jakarta, MobilKomersial.com - Banyaknya pemilik kendaraan di Tanah Air, membuat bisnis bengkel kian menjamur. Hal itu karena adanya potensi omset yang menggiurkan dari membuka bisnis bengkel tersebut. 

Kabar baiknya, PT Welty Indah Perkasa, selaku pemegang merek produk aftermarket otomotif bernama Wealthy kini menawarkan peluang kemitraan bagi para pemilik bengkel. Ajakan kemitraan tersebut merupakan komitmen Wealthy untuk terus berinovasi di era digital ini.

Hal ini disampaikan oleh CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat saat ditemui MobilKomersial.com di kantornya di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

Menurut Arief, perusahaannya membuka peluang kerjasama dengan para bengkel mitra untuk mendapatkan informasi seputar produk Wealthy, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. 

"Sekarang kami siap membuka peluang kerjasama dengan bengkel mitra dengan cara digital atau online dan juga sebagai komitmen Wealthy dalam mendukung kinerja para bengkel mitra," ujarnya.

Baca juga : Oli Wealthy Ultimax Punya Formulasi Canggih, Buat Mesin Mobil Bersih dan Lama Masa Pakainya

Arief menambahkan, nantinya para bengkel mitra bisa mengakses lewat aplikasi yang akan memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan berbagai transaksi produk Wealthy serta berkesempatan dapat berbagai benefit dan hadiah.

"Rencananya kami akan memperkenalkan layanan berbasis aplikasi awal tahun 2021. Di dalamnya nanti para bengkel mitra bisa mendapatkan berita, produk Wealthy, program insentif dan proses edukasi secara online," terangnya.

Lewat online atau aplikasi tersebut, Wealthy menawarkan kemitraan di mana bengkel mitra bisa mendapatkan beragam produk Wealthy yang dibutuhkan konsumen seperti produk kaca film, wiper mobil hingga pelumas.

"Misal, konsumen membutuhkan wiper atau pelumas lewat pembelanjaan online, nanti mitra bengkel yang terdekat dengan konsumen bisa menyediakan produk Wealthy itu sekaligus bisa memasangnya," terang Arief.

Simak juga : Beli Oli Wealthy Bisa Dapat Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya

Arief menjelaskan lagi, melalui kerjasama menjadi bengkel mitra, Wealthy Group berusaha memberikan kesempatan peningkatan bisnis bagi bengkel-bengkel umum.

"Dengan menjadi bengkel mitra Wealthy, mereka bisa memiliki peningkatan hasil dan mekanik lebih terampil serta  ketersediaan spare part asli kami yang bergaransi serta reputasi sebagai bengkel terpercaya," tutup Arief.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai peluang bengkel mitra Wealthy? Anda bisa mengunjungi kantor Wealthy Group di Green Sedayu Bizpark, Blok DM 02 nomor 07, Jalan Daan Mogot Raya KM 18, Jakarta Barat atau bisa menghubungi nomor telepon 021 22522381 / 021 22522385.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Biker Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari para biker atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous

Read More
Sasar Target Sedan Kelas Menengah, Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport

Menjelang akhir tahun 2020, produsen ban mobil Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah

Read More
Pakai Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Mesin Motor Lebih Halus bisa Ngacir Maksimal

Salah satu oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu adalah Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40, yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan performa luar biasa bagi motor kesayangan anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler