Jakarta, MobilKomersial.com - Melalui pembukaan diler Honda Taman Kota pada 11 November 2020, PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya di Indonesia. Pembukaan diler ini didasari oleh pangsa pasar Honda di Batam yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Honda Taman Kota merupakan diler resmi Honda yang kedua di kota Batam. Beralamat di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, diler ini memiliki bangunan 3 lantai seluas 7.452 m2, memiliki layanan untuk konsumen Honda yang meliputi penjualan, servis, suku cadang, hingga Bodi & Paint.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe mengatakan, seiring dengan terus meningkatnya permintaan produk Honda di kota Batam, Honda akan berkomitmen untuk terus membawa layanan semakin dekat dan semakin mudah bagi konsumen. 

“Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya bahwa Honda Taman Kota dapat memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya,” ujar Takehiro.

Baca juga : Seri Kedua Brio Virtual Drift Challenge Munculkan Juara Baru

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menambahkan bahwa, area luar pulau Jawa terus memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam dimana pangsa pasar Honda meningkat dari tahun ke tahun. 

“Kami juga mengapresiasi Honda Taman Kota dan seluruh diler Honda di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen bahkan dalam kondisi pasar yang menantang saat ini,” tutur Yusak.

Share :

10 Tahun Shell Eco-marathon, Pacu Generasi Muda untuk Siap Hadapi Tantangan Mobilitas

Melalui SEM Asia, berbagai inovasi kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan telah berhasil ditampilkan.

Read More
Berita Foto: Uji Emisi Kendaraan Gratis Bersama DLH DKI Jakarta dan Grab

Aktivitas uji emisi kendaraan secara gratis ini akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam seminggu, hingga akhir Desember 2020.

Read More
Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil Dapat Extra Cashback Rp 4 Juta

Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda