Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut era digital, Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk para bengkel mitra dan mekanik. 

Melalui program ini, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward). 

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa, program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra. 

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut," ucap pria yang akrab disapa Edo saat acara Virtual Press Launch “SHARE – Inovasi Digital Shell Kelola Bangkel Masa Kini!”, Rabu, 11 November 2020.

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagikan 10 Ribu Masker

Edo menambahkan, SHARE merupakan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif. 

"SHARE juga dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online," tambah Edward. 

Sejak diperkenalkan tiga tahun lalu, sebanyak 30.000 bengkel di seluruh Indonesia telah menghadirkan produk seperti Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula maupun Shell Spirax dengan sistem online. 

Dan saat ini, Shell memperbarui tampilan SHARE yang lebih mudah digunakan serta kaya akan fitur-fitur dan customer service yang lebih responsif agar lebih mudah, menarik dan dinamis. 

"Tampilan baru itu seperti berita tentang produk dan berbagai promosi yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya," ungkap Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia. 

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Biker Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari para biker atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous

Read More
Sasar Target Sedan Kelas Menengah, Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport

Menjelang akhir tahun 2020, produsen ban mobil Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah

Read More
Pakai Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Mesin Motor Lebih Halus bisa Ngacir Maksimal

Salah satu oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu adalah Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40, yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan performa luar biasa bagi motor kesayangan anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler