Jakarta, MobilKomersial.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, memperkenalkan Mazda 3 100th Anniversary Edition yang diluncurkan secara virtual, Rabu (11/11/2020).

Peluncuran Mazda 3 edisi spesial ini dalam rangka memperingati 100 tahun eksistensi Mazda Motor Corporation di industri otomotif dunia yang jatuh pada 30 Januari 2020 lalu.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio menerangkan bahwa, hadirnya varian Mazda 3 100th Anniversary Edition di Indonesia merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen pihaknya bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Tanah Air.

"Unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit Mazda 3 edisi spesial ini untuk konsumen Indonesia," ungkap Ricky, Rabu (11/11/2020).

Baca juga : Mazda Adakan Program Akhir Tahun, Tebar Diskon hingga Asuransi Proteksi Tempat Tinggal

Dijelaskan Ricky, pihaknya juga membawa berbagai inovasi teknologi dan pengembangan produk yang telah menjadi bukti nyata komitmen Mazda di industri otomotif dunia dan komitmen inipun akan terus dikembangkan dan dijalankan di Indonesia.

"Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan purna jual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen kami di Indonesia," kata Ricky.

Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tapi dengan tampilan berwarna putih.

Hanya ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu unit tersebut seperti di bagian eksterior, mobil ini ada tambahan badge 100th anniversary pada fender depan kiri dan kanan. 

Simak juga : Ada Beragam Promo dalam Program Mazda Service Campaign 2020

Kemudian, dari pelek juga ada sentuhan berbeda di mana pelek berwarna hitam metalik berukuran 18 inci ini terdapat logo 100th Anniversary di bagian tengahnya.

Lalu, di interor juga memiliki embos logo 100th Anniversary di sandaran jok dan kunci mobil serta khusus mobil ini terdapat karpet berwarna merah dan juga dengan logo 100th Anniversary. 

Di jual terbatas, Mazda 3 Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal dari model standaranya yakni sebesar Rp. 533,8 juta untuk on the road Jakarta. 

Share :

Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV kembali menyokong kegiatan kemanusiaan tim Palang Merah Indonesia (PMI), yang kali ini di area terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler