Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam promo spesial menarik untuk menyambut akhir tahun lewat tajuk “Gemerlap Suzuki”. 

Di bulan November 2020 ini, Gemerlap Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah-hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek. 

"Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia," jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya, Senin (9/11).

"Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue," lanjut Donny.

Baca juga : Suzuki Donasikan Masker Dan Handsanitizer ke Para Sopir Angkot di Jakarta

Adapun paket kredit spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan. 

Bagi konsumen yang membeli New Carry untuk pengembangan usaha, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue. 

Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G. Bunga 0% dan hadiah logam mulia untuk pembeli New Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno. 

"Kami harap Gemerlap Suzuki diterima dengan baik dan direspons positif oleh masyarakat Indonesia serta membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Kami akan terus fokus berkontribusi dan berinovasi menyediakan produk dan servis berkualitas untuk konsumen," tutup Donny.

Share :

Perluas Cakupan Pasar Kendaraan Komersial, MAN eTGE Punya Body Kotak

MAN, kembali menghadirkan inovasi pada MAN eTGE

Read More
Naik 25,5% pada Semester 1 Tahun 2021, Gran Max Topang Penjualan Ritel Daihatsu

Secara total hingga Semester 1, penjualan ritel Daihatsu didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti Gran Max Pick Up.

Read More
Biaya Servis DFSK Super Cab Terjangkau, Cuma Rp 3 Ribuan Per Hari

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler