Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan mobil listrik murni (BEV) IONIQ Electric dan KONA Electric secara virtual pada minggu lalu. 

Hyundai mempunyai tujuan untuk menyediakan gaya hidup yang terhubung dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Selain itu, Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi yang diwujudkan melalui pengembangan teknologi inovatif secara terus-menerus, guna meningkatkan standar efisiensi bahan bakar.

Baca juga : Dibanderol 600 Jutaan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq dan Kona Rilis di Indonesia

Lewat peluncuran produknya secara virtual, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Sung Jong Ha mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi Game Changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan.

Apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki mobil listrik Hyundai KONA?

KONA Electric disebut-sebut memiliki bentuk dan kontur sporty untuk tampilan modern, dan berorientasi pada tampilan ramah lingkungan. 

Sudut yang rendah dan lebar melengkapi profilnya, dengan jarak sumbu roda yang panjang, dan overhang yang pendek, sehingga memastikan penanganan dan kontrol manuver yang gesit, juga memberikan stabilitas berkendara yang unggul saat melaju. 

Lengkungan roda aero-tuned yang halus dan penutup fasia belakang berpadu kuat dengan kilat LED futuristik untuk menciptakan tampilan ramah lingkungan berteknologi tinggi, serta dilengkapi dengan dengan sunroof.

Kontrol penggerak eksklusif shift-by-wire dari KONA Electric didukung oleh elemen bridge atas konsol tengah. 

Simak juga : Hyundai Buka Showroom Mobil di Pusat Perbelanjaan di Jakarta

Share :

Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV kembali menyokong kegiatan kemanusiaan tim Palang Merah Indonesia (PMI), yang kali ini di area terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler