Jakarta, MobilKomersial.com - BMW M2 Edition designed by Futura 2000 resmi meluncur di Indonesia secara virtual di saluran YouTube resmi BMW Indonesia, Jumat, 6 November 2020. 

Kendaraan hasil kolaborasi BMW M GmbH bersama dengan seniman kontemporer kelas dunia yang sangat dikenal dengan karya Grafitinya, Futura 2000 ini, mengambil basis model BMW M2 Competition yang merupakan pemimpin segmen sports car kompak di Indonesia.

Di level global, kerja sama BMW M GmbH dengan Futura 2000 menghasilkan dua versi “one-offs” dan 500 unit versi “limited-edition”. 

Untuk di Indonesia, BMW Group Indonesia hanya mendapatkan jatah 1 unit dari edisi versi “limited-edition” dan dapat dibeli di diler resmi BMW M mulai 6 November 2020, bersamaan dengan kegiatan BMW On Tour yang terlaksana pada 6-7 November 2020 di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta.

"Saya yakin edisi khusus ini akan menjadi collector item yang digemari fans BMW M, penggemar street art, serta penyuka street wear di Indonesia," ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya, Jumat, 6 November 2020.

Baca juga : BMW On Tour Sapa Pelanggan, Jawab kebutuhan Mobilitas Individual

All-new BMW M2 Competition membenamkan mesin bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo yang mampu menyemburkan tenaga 410 HP diantara 5,250 dan 7,000 rpm. Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm diantara 2,350 dan 5,200 rpm.

Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua Turbocharged. BMW M2 Competition mencatat 0 – 100 km/h dalam waktu 4,1 detik untuk transmisi M DCT.

Futura 2000 memberikan sentuhan khas di bagian eksterior dan interior BMW M2 Competition yang menyematkan spesifikasi khusus pada BMW M sports seats dengan warna hitam dan ivory white serta jahitan Polar Blue, M leather steering wheels yang dibalut bahan Alcantara dengan 12 o’clock marking.

Share :

Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV kembali menyokong kegiatan kemanusiaan tim Palang Merah Indonesia (PMI), yang kali ini di area terdampak erupsi Gunung Merapi di Jawa Tengah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler