Bogor, MobilKomersial.com - Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya (KTI Jaya) menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk Trooper Indonesia Charity Act  (TICA)

Baksos yang digelar pada Kamis, 29 Oktober 2020 itu juga untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda.

Terdapat dua tempat yang menjadi lokasi baksos kali ini, yakn di kawasan Citra Indah Cluster Widelia, Cileungsi, Bogor dan kedua di Bukit Ojos, Caringin, Bogor.

"Jadi di baksos kali ini ada 2 lokasi bantuan. Lokasi pertama kita membantu memberikan dana untuk pembangunan masjid dan lokasi kedua untuk santunan anak yatim dan jompo," ucap Ketua KTI Jaya, Dicki Soedjono.

Walaupun diadakan di tengah pandemi, tetapi tidak menyurutkan antusias member KTI Jaya.

Terbukti belasan mobil turut hadir untuk ikut serta membantu dan berpartisipasi pada acara baksos kali ini.

"Saya sangat senang atas bantuan dari KTI Jaya. Semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan Masjid Widelia ini," tutur Firman Iskandar, salah satu pengurus KTI Jaya yang juga anggota pembangunan Masjid Widelia.

Sedikit informasi, Masjid Widelia yang akan dibangun di atas tanah wakaf seluas lebih kurang 500 meter persegi itu sejatinya membutuhkan biaya sekitar Rp 3 miliar dan hingga saat ini masih memutuhkan banyak biaya.

Share :

Usia Satu Tahun, SCRC Canangkan Peduli Banjir di Jabodetabek

Apabila masyarakat Jabodetabek yang terdampak banjir membutuhkan bantuan, bisa menghubungi.

Read More
Komunitas Mobil Honda Hibahkan Fasilitas Cuci Tangan kepada 5 Halte Transjakarta

Sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan.

Read More
Sambut HUT ke-3, Semarang Xmax Tmax Community Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Kegiatan bakti sosial seperti ini sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler