Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah minggu lalu diluncurkan di Malaysia, All New Honda City generasi ke-5 diluncurkan di Filipina dengan desain eksterior yang semakin stylish, ruang interior yang memukau, dan teknologi canggih. Pada generasi kali ini, Honda juga meluncurkan varian terbaru yaitu All New Honda RS yang semakin menggambarkan DNA sporty Honda. 

Diperkenalkan di pasar Filipina pada tahun 1996, Honda City pertama kali diluncurkan sebagai model eksklusif untuk kawasan Asia dan telah menjadi model terlaris HCPI selama bertahun-tahun dan telah terjual lebih dari 131.000 unit. Kini pada generasi ke5, All New Honda City dikembangkan dengan konsep "Ambitious Sedan". 

Pada bagian eksterior All New Honda City, Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan Bumper depan serta Fascia depan semakin menambah kesan stylish, ditambah dengan LED Daytime Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Halogen Projector Headlights. 

Di bagian belakang, LED Tail Lamp juga sekarang menjadi standar di semua varian. Sementara di bagian samping, garis karakter horizontal tajam yang terinspirasi dari Katana Blade In Motion terlihat untuk tampilan jalan yang lebih tegas. 

Baca juga : HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, All New Honda City mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT. 

Pada bagian interior All New Honda City menekankan tekstur berkualitas tinggi dan pendekatan fungsional untuk mencapai kecanggihan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Di dalam, terdapat kabin yang luas dengan bantalan lembut, ditambah aksen untuk semakin meningkatkan nuansa sedan kelas tingginya. 

Menambah kenyamanan dan fitur-fitur canggih, All New Honda City dilengkapi dengan One Push Start System di semua varian, khususnya Smart Entry Keyless Entry System untuk 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT, dan Keyless Entry untuk varian 1.5 S CVT dan 1.5 S. MT. 

Share :

Laris di Masa Pandemi, Mercedes-Benz Catatkan Penjualan 2.226 Unit

Di tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution IDi tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia raih penjualan 2.226 unit mobil penumpang di 2020. ndonesia raih penjualan 2.2

Read More
Daihatsu Kokoh di Posisi Kedua Penjualan Ritel Selama 12 Tahun

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten mempertahankan peringkat kedua atau runner-up pada posisi penjualan ritel mobil di Indonesia sejak 2009.

Read More
Mobil Listrik Laku Keras, Audi Pastikan Berhenti Produksi Mobil ICE Mulai 2035

Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal combustion engine (ICE) atau mobil berbahan bakar internal, kali ini giliran Audi. Pabrikan mobil asal

Read More
honda

Terkini

Terpopuler