Jakarta, MobilKomersial.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di dalam angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan edukasi dan donasi betajuk “Suzuki Peduli Angkot”.

Kegiatan yang diadakan pada Jumat, 23 Oktober 2020 ini, PT SIS memberikan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot serta menempelkan stiker imbauan di 6.374 unit angkot yang terbagi dalam 8 koperasi di DKI Jakarta.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki.

Melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot, kami memberikan edukasi dan donasi serta mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19," tuturnya.

Baca juga : Diam-diam, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Naik 215% pada September 2020

Porman Pakpahan, Ketua 2 Bidang Operasional KWK mengungkapkan apresiasinya untuk Suzuki. Menurutnya, saat ini mobil Suzuki mendominasi jumlah angkot di Jakarta. 

"Itu semua karena memang Suzuki memberikan perhatian yang sangat besar kepada kami para operator. Contohnya saja, setiap tahun Suzuki selalu memberikan servis gratis untuk angkot," katanya.

Seperti dikatakan Porman, selain kegiatan servis rutin, sebelumnya Suzuki juga telah melaksanakan fogging disinfektan untuk 1.101 angkot yang berada di bawah naungan KWK yang terbagi menjadi 5 wilayah; Selatan, Barat, utara, Timur I, dan Timur II. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 30 hari pada Agustus 2020 lalu. 

Share :

Komparasi Pikap Mulai dari New Carry, Gran Max, dan Super Cab

Jajaran kendaraan pick up New Carry, Gran Max, dan Super Cab bisa jadi pilihan dari deretan kendaraan pick up yang tersedia di pasaran

Read More
Oktober 2020, New Carry Pick Up Mendominasi Penjualan Suzuki

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan retail atau dari diler ke konsumen meningkat sebesar 6,4%.

Read More
Membedah Jeroan Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van

Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler