Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah peluncuran Kampanye Ayo Pakai Masker di armada operasional jalan tol, pada hari Selasa (20/10) lalu, Jasa Marga berkomitmen untuk terus menambah jenis armada operasional untuk mendukung kampanye tersebut.

Melalui anak usahanya PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP), pengelola Jalan Tol Gempol-Pasuruan, kembali meluncurkan kampanye Ayo Pakai Masker dengan menggunakan sticker berbentuk masker pada armada Ambulans.

Direktur Utama PT JGP Bagus Cahya A.B menjelaskan bahwa ini merupakan langkah konkret komitmen Jasa Marga dalam mengembangkan kampanye Ayo Pakai Masker yang sejalan dengan Pemerintah.

“Masih di wilayah Jawa Timur, selain di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto, pengguna jalan dapat menemui armada yang mengusung kampanye Ayo Pakai Masker ini di Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Semakin banyak jenis armadanya dan semakin luas wilayahnya,” ujar Bagus.

Sama seperti Mobile Customer Service (MCS), pengaplikasian masker di armada Ambulans juga tidak mengganggu identitas dari armada pelayanan itu sendiri.

“Semua identitas seperti nama Ambulans dan kendaraan resmi Jasa Marga masih jelas terlihat di kendaraan, sehingga dapat diidentifikasi dengan mudah oleh pengguna jalan,” tukas Bagus.

Bagus berharap armada operasional yang membantu sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 ini dengan menggunakan masker, dapat dilanjutkan ke wilayah jalan tol lainnya sehingga pengguna jalan semakin familiar dan patuh terhadap protokol kesehatan.

 

(Denny)

Share :

Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More
MMKSI Hadirkan Mitsubishi Protect, Lindungi Kendaraan dan Pemiliknya

MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler