Bangkok, MobilKomersial.com - Hyundai Truck & Bus turut meramaikan pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019. Dalam penampilannya kali ini, Hyundai menampilkan All New Mighty yang dikenal mempunyai durabilitas dan andal.

Truk light duty All New Mighty mempunyai chassis ladder-frame yang mampu menahan puntiran dan gaya tekuk yang tinggi dengan aman. Sebab dibuat dari baja yang diproduksi oleh perusahaan Hyundai Motor Group yakni Hyundai Steel.

Truk ini juga dikembangkan dengan teknologi dari Hyundai sendiri, jajaran mesin diesel D4 telah mendapat reputasi yang legendaris untuk daya tahan, keandalan dan ekonomis.

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Menggunakan direct injection system terkini, mesin diesel Hyundai dari Mighty mengubah setiap tetes solar menjadi energi yang semaksimal mungkin dan memberi daya tarik yang fantastis di rentang putaran mesin yang lebar.

Hyundai Mighty mempunyai kapasitas mesin 3.907cc yang menghasilkan tenaga maksimum 130 PS pada 2.900 rpm dan torsi puncak 38kgm pada 1.800 rpm.  

Baca juga : Enaknya Punya Suzuki Carry Pick Up, Minim Biaya Perawatan

Share :

Januari-Oktober 2019, Hino Dutro Telah Diekspor 1.960 Unit

Hino Indonesia memang tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial yang melakukan ekspor kendaraan utuh truk dan bus (light duty) di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Fuso Luncurkan Super Great 2019, Truk Heavy Duty Otonom Pertama di Jepang

Super Great terbaru ini merupakan heavy duty truck (HDT) pertama di Jepang yang dilengkapi dengan teknologi pendukung kemudi otomatis level 2.

Read More
Ini Alasan Hino Fokus Bawa Kendaraan Hybrid Dibanding Kendaraan Listrik

Hino Dutro Hybrid diyakini mampu menghemat konsumsi bahan bakar 13,6 km per liter dengan menggunakan diesel electric hybrid system.

Read More