Bangkok, MobilKomersial.com - Hyundai Truck & Bus turut meramaikan pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019. Dalam penampilannya kali ini, Hyundai menampilkan All New Mighty yang dikenal mempunyai durabilitas dan andal.

Truk light duty All New Mighty mempunyai chassis ladder-frame yang mampu menahan puntiran dan gaya tekuk yang tinggi dengan aman. Sebab dibuat dari baja yang diproduksi oleh perusahaan Hyundai Motor Group yakni Hyundai Steel.

Truk ini juga dikembangkan dengan teknologi dari Hyundai sendiri, jajaran mesin diesel D4 telah mendapat reputasi yang legendaris untuk daya tahan, keandalan dan ekonomis.

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Menggunakan direct injection system terkini, mesin diesel Hyundai dari Mighty mengubah setiap tetes solar menjadi energi yang semaksimal mungkin dan memberi daya tarik yang fantastis di rentang putaran mesin yang lebar.

Hyundai Mighty mempunyai kapasitas mesin 3.907cc yang menghasilkan tenaga maksimum 130 PS pada 2.900 rpm dan torsi puncak 38kgm pada 1.800 rpm.  

Baca juga : Enaknya Punya Suzuki Carry Pick Up, Minim Biaya Perawatan

Share :

Hino Dutro di Australia Punya Fitur Canggih

Truk di Australia yang disebut Hino 300 Series ini disematkan Hino SmartSafe

Read More
Rivian Siap Kirim Truk Pick Up Bertenaga Listrik pada Tahun 2021

Sebelum proses pengiriman, Rivian telah mulai mengoperasikan jalur produksi pilot di pabriknya untuk bersiap-siap memproduksi mobil pelanggan.

Read More
Buruan! Beli Isuzu Elf Tipe Ini Langsung Dapat Diskon Rp 40 Juta

PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyiapkan program penjualan selama bulan Juli sampai Agustus mendatang bertajuk 'Merdeka!' yang berlaku nasional.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler