Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya pandemi Covid-19 yang menimpa hampir seluruh belahan dunia termasuk Indonesia, membuat masyarakat kini sangat peduli dengan kesehatan.

Terlebih lagi, saat ini pemerintah Indonesia juga gencar mengkampanyekan protokol kesehatan pada setiap tempat, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Dengan begitu, masyarakat banyak membutuhkan produk kesehatan termasuk penjernih udara atau dikenal dengan nama air purifier yang juga cocok dipakai di dalam mobil.

Salah satunya, PT Prima Semesta Asia yang menghadirkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam mobil maupun dalam ruangan. 

Baca juga : Ferrox Luncurkan Masker Inovatif, Tolak Polusi Udara dan Radikal Bebas

Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, Andy Hasten mengatakan, UV-C Air Purifier ini menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. 

Andy menambahkan, penjernih udara ini punya desain yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan di berbagai ruangan, termasuk kabin mobil. 

"Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil," kata Andy saat acara silaturarahmi online dengan rekan-rekan media, Kamis (22/10/2020).

Untuk pemakaian dalam kabin mobil. UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan. 

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. 

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy, Lima Biker Touring ke Aceh Sejauh 5.000 Km

Pengujian ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari para biker atas pengalaman mereka berkendara yang diisi dengan oli Wealthy Vigorous

Read More
Sasar Target Sedan Kelas Menengah, Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport

Menjelang akhir tahun 2020, produsen ban mobil Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah

Read More
Pakai Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Mesin Motor Lebih Halus bisa Ngacir Maksimal

Salah satu oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu adalah Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40, yang diformulasikan untuk mampu memberikan perlindungan ekstra maksimal dan performa luar biasa bagi motor kesayangan anda

Read More
honda

Terkini

Terpopuler