Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition resmi diperkenalkan di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan beragam program menarik untuk pembelian mobil yang dijual hanya 1.500 unit ini.

Director Aftersales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, kedua edisi spesial ini akan memiliki aftersales yang layanannya sama dengan Xpander dan Xpander Cross biasa.

"Iya sama, konsumen akan dapat Smart Package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item," ujar Eiichiro saat peluncuran virtual, Selasa (20/10/2020).

Baca juga : Ini yang Baru dari Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Lalu, kata dia, konsumen juga akan akan mendapat gratis 1 tahun asuransi kecelakaan dan garansi ban juga 1 tahun.

"Selain itu, kami juga menyediakan dashboard camera Blackvue seri SPA 98001 senilai Rp 3,97 juta bagi pelanggan kedua model spesial ini melalui program undian Lucky Dip," pungkas Eiichiro.

Dashcam ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat.

Simak juga : Mitsubishi Xpander Black Edition Dijual Hanya 1.000 Unit, Apa Istimewanya?

Kemudian ada pula kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan, sistem jaringan WiFi, serta kompatibel untuk penggunaan dengan sistem penyimpanan Cloud.

Menurut Eiichiro, dirinya percaya bahwa program ini akan bagus untuk konsumen dan diakuinya. "Program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross," tutupnya.

Sedikit informasi tambahan, Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Ediiton diberikan beberapa sentuhan baru di beberapa sisi, mulai dari eksterior hingga interior yang didominasi warna hitam serta juga emblem sesuai edisinya.

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler