Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sejumlah produk terbarunya dirilis, PT Piaggio Indonesia kembali merilis lagi produk terbarunya. Bekerjasama dengan (RED), Vespa Primavera special edition (RED) dirilis dengan jumlah terbatas.

(RED) sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. 

Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan Vespa Primavera (RED) ini. 

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan dan ini telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. 

“Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama Vespa Primavera (RED) edition,” ungkap Marco. 

Baca juga : Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Racing Sixties, Ada Dua Varian Harga Mulai Rp 50 Jutaan

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera (RED) akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. 

Vespa Primavera (RED) diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. 

Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek. Hal tersebutmenjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali. 

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. 

Jok eksklusif Vespa Primavera (RED) yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi. 

Vespa Primavera (RED) tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun. 

 

(Denny)

Share :

Honda Brio Raih Penghargaan City Car Pilihan Anak Muda Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

Read More
Mau Beli Porsche, Lewat Virtual Showroom Jadi Lebih Gampang

Seru nih buat penggemar mobil sport asal Jerman, Porsche. Sekarang enggak harus datang ke dealer, terlebih di masa pandemi ini, sebab Porsche Indonesia telah membuat Virtual Showroom

Read More
Mau Beli Porsche, Lewat Virtual Showroom Jadi Lebih Gampang

Seru nih buat penggemar mobil sport asal Jerman, Porsche. Sekarang enggak harus datang ke dealer, terlebih di masa pandemi ini, sebab Porsche Indonesia telah membuat Virtual Showroom

Read More
honda

Terkini

Terpopuler