Donggala, MobilKomersial.com - Pertamina kembali menghadirkan Pertashop di daerah pelosok  yang kali ini hadir di Desa Wani Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. 

Kehadiran Pertashop ini menambah total Pertashop untuk Sulawesi Tengah sejumlah 8 Pertashop, dan ini adalah Pertashop kedua di Kabupaten Donggala setelah sebelumnya ada di Desa Loli Dondo, Kecamatan Banawa. 

Bupati Poso, Kasman Lassa mengatakan bahwa, dengan kehadiran Pertashop kini masyarakat bisa menikmati bahan bakar berkualitas setara dengan harga di SPBU terdekat.

"Sebelumnya masyarakat harus menempuh 8 km utk mengisi BBM. Ini tentu signifikan untuk membantu menurunkan harga-harga bahan pokok lainnya, karna biaya distribusi menjadi lebih murah," ucapnya, Rabu (21/10).

Baca juga : Beli Pertamax Ada Diskon Rp 250/Liter, Pembayarannya Pakai Ini

Di tempat terpisah, Unit Manager Comm, Rel & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan, Pertashop yang dihadirkan di desa ini berkapasitas 3 kilo liter (kl) yang pasokannya diambil dari Fuel Terminal (FT) Donggala.

"Selain Pertamax, kami juga menyediakan produk lain seperti Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg serta pelumas berkualitas dari Pertamina," jelasnya.

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik. 

"Kami optimis target tersebut bisa segera tercapai dengan terus meresmikan Pertashop lain hingga akhir tahun nanti," tutur Laode.

Share :

Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil Dapat Extra Cashback Rp 4 Juta

Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Read More
Digelar 10 Hari, IIMS Motobike Hybrid Show Bakal Suguhkan Konsep Baru

Pameran yang diadakan secara online dan offline ini akan diikuti oleh delapan brand roda dua.

Read More
Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler