Jakarta, MobilKomersial.com - New Kijang Innova dan New Fortuner baru saja mengaspal di Indonesia dengan berbagai ubahan baik eksterior, interior maupun segi keamanan.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli dua model anyar Toyota itu, Auto2000 menawarkan beragam program menarik, salah satunya program simulasi pembleian secara kredit.

Simulasi untuk varian New Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dengan harga Rp 389.900.000, uang muka atau down payment (DP) 30% atau Rp 110 Jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun Rp 6 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Sementara, untuk membeli New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD dengan harga Rp 568.000.000, uang muka 30% atau Rp 170 jutaan, dengan cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun Rp9 Jutaan ( OTR DKI Jakarta). 

"Anda bisa mengakses Auto2000 Digiroom, selain bisa booking jadwal test drive, konsumen juga mencoba simulasi kredit hingga program promo termasuk diskon untuk pembelian ban baru," ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga : Harga Toyota Fortuner 2020 Sentuh Rp 700 Juta, Apa Saja Ubahannya?

Simak juga : Mengintip Spesifikasi New Kijang Innova yang Baru Dirilis

Sedikit informasi,  New Fortuner menjadi SUV pertama yang memiliki fitur wireless charger, sehingga mudah mengisi baterai tanpa kabel di kabin.

Ada juga fitur Kick Sensor dan Power Back Door pada tipe TRD Sportivo, VRZ dan SRZ, sehingga konsumen bisa membuka bagasi secara otomatis. 

Sementara itu, New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang juga dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil dan juga dapat bekerja secara otomatis ketika terjadi penurunan kualitas udara di dalam kabin.

Share :

Berita Foto: Uji Emisi Kendaraan Gratis Bersama DLH DKI Jakarta dan Grab

Aktivitas uji emisi kendaraan secara gratis ini akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam seminggu, hingga akhir Desember 2020.

Read More
Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Mobil Dapat Extra Cashback Rp 4 Juta

Suzuki memberikan extra cashback hingga 4 juta rupiah kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Read More
Digelar 10 Hari, IIMS Motobike Hybrid Show Bakal Suguhkan Konsep Baru

Pameran yang diadakan secara online dan offline ini akan diikuti oleh delapan brand roda dua.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler