Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Xpander Black Edition resmi meluncur pada Selasa, 20 Oktober 2020 dengan jumlah sangat terbatas.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjelaskan bahwa Xpander Black Edition dijual terbatas hanya 1.000 unit.

"Model ini dibangun dari basis Xpander Exceed dan dijual terbatas hanya 1.000 unit dengan harga Rp 267,5 juta untuk Black Edition A/T dan Rp 257,1 juta untuk Black Edition M/T," ungkap Irwan saat peluncuran virtual.

"Keduanya tersedia dalam pilihan warna quartz white pearl dan jet black mica," sambung Irwan.

Baca juga : Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Meluncur, Dijual Terbatas Harganya Segini

Irwan menambahkan, Xpander Black Edition diberikan beberapa sentuhan baru di beberapa sisi, mulai dari eksterior hingga interior yang didominasi warna hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. 

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. 

“Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen,” kata Irwan.

Simak juga : Ini yang Baru dari Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Irwan menambahkan bahwa Xpander Black Edition tersedia mulai hari ini, Selasa, 20 Oktober 2020, di wilayah Jabodetabek dan 2 November 2020 secara nasional.

Bagi konsumen yang membeli Xpander Black Edition akan mendapatkan kaca film Konica Minolta dan paket Smart Silver.

Paket servis itu mencakup perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Share :

Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

produsen mobil asal Korea Selatan ini menghadirkan Hyundai Ioniq Electric yang dapat menghemat daya ketika batrai rendah.

Read More