Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan dua model edisi spesial yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Edisi spesial Xpander ini dijual secara terbatas hanya 1.500 unit dengen rincian 500 unit untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan 1.000 unit untuk Xpander Black Edition.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, hadirnya dua model edisi spesial ini untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen mudah yang menyukai petualangan dan memiliki karakter penampilan sporty.

"Hadirnya kedua model ini, menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty," ucap Nakamura, saat peluncuran secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Sesuai jargon yang disandangnya yaitu "Adventure in Black", kedua mobil ini mengusung nuansa warna serba hitam, terutama di area kabin dan beberapa di bagian eksteriornya.

Baca juga : Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, hadir dengan sejumlah ubahan eksterior dan interior yang tentunya didominasi aksen warna hitam. 

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”. 

Sedangkan di bagian interior ada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Edisi spesial Xpander Cross ini memakai transmisi otomatis yang dibanderol Rp 304,7 juta (OTR DKI Jakarta) dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

Simak juga : Mitsubishi New Eclipse Cross Siap Meluncur, Varian PHEV dan Bensin Sudah Bisa Dipesan

Xpander Black Edition

Untuk Xpander Black Edition dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T yang mengalami pembaruan pada eksterior dan interior dengan dominasi aksen hitam. 

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. 

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. 

Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander Black Edition tersedia dalam dua varian, dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. 

Soal harga, Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp 267,5 juta dan Xpander Black Edition M/T Rp 257,1 juta (OTR DKI Jakarta).

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More