Bangkok, MobilKomersial.com - Toyota telah memperkenalkan mobil konsep Toyota Hilux Revo Z Edition Black Mamba di Bangkok International Motor Show 2019 yang sedang berlangsung. 

Nama "Black Mamba", terinspirasi oleh spesies dari salah satu ular paling mematikan dan tercepat di dunia, model baru ini dihargai mulai dari 599.000 baht atau setara dengan Rp 265 jutaan.

Dilansir dari indianautosblog.com, Senin (30/3), Toyota Hilux Revo Z Edition 2019 Black Mamba menghadirkan seluruh fitur yang bekerja sama untuk memberikan tampilan yang lebih berani. Sebagian besar aksesori untuk eksterior dibuat dari serat karbon. 

Di bagian depan, mobil pikap double cabin ini memiliki tudung serat karbon dengan pembagi udara, sementara pintu bongkar muat terbuat dari bahan yang sama. 

Baca juga : Sarana Test Drive Untuk Konsumen Toyota Kini Lebih Ajib

Bahkan, spion luar pun dibuat dari bahan karbon ringan yang sama. Pada roda alloy 18 inci telah dilapisi dengan ban profil rendah.

Bahkan interiornya memiliki beberapa pembaruan. Kursi depan dibuat seperti kursi balap yang terbuat dari serat karbon dan fitur safety harness 5 titik. Truk pikap itu bahkan mendapatkan roda kemudi khusus balap, sementara gearknob-nya memiliki desain kuno.

Dapur pacu Toyota Hilux Revo Z Edisi 2019, Black Mamba menggendong mesin 2GD-FTV empat-silinder 16-silinder DOHC turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 3.400 rpm dan torsi puncak 343 Nm pada 1.400-2.800 rpm.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More