Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Fortuner dengan sejumlah ubahan baik interior, eksterior dan fitur keselamatan.

Model SUV milik Toyota ini punya harga mencapai Rp 704,5 juta (on the road Jakarta) untuk varian tertinggi, yakni Fortuner 4x4 2.4 SRZ AT.

"Fortuner dikenal dengan ketangguhannya, dan kali ini kami melakukan pembaruan dengan tetap pertahankan DNA-nya. Tapi juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan serta tren yang berkembang," ucap President Director PT TAM, Henry Tanoto, saat peluncuran baru-baru ini.

Model SUV Toyota anyar ini memiliki grille dan garnish pada lampu LED dibuat lebih besar dengan desain baru yang lebih segar sehingga tampak kian dominan dan berkelas. 

Penyegaran rupa terlihat pada New Front Bumper Design, New Radiator Grille Design, New LED Head Lamp Design, New LED Fog Lamp Design, serta penambahan ornamen chrome pada bumper, grille, dan fog lamp. 

Sentuhan baru ini terdapat pada semua model, bedanya pada TRD Sportivo garnish chrome berkelir dark.

Baca juga : Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova, Minim Ubahan Harga Naik

Pada bagian samping, perubahan terlihat di penyematan velg alloy 18 inchi baru yang menguatkan kesan tangguh dan mewah di tipe TRD Sportivo. 

Outer mirror seluruh model memakai kelir sewarna bodi sedangkan TRD Sportivo memakai kelir hitam. 

Warna hitam juga dipakai pada step dan step cover TRD Sportivo dan G, sementara tipe lainnya mengaplikasikan warna silver.

New LED Rear Lamp Combination memberikan siluet tampilan di malam hari yang advance dan classy. 

Bumper belakang tipe TRD Sportivo memperoleh tambahan spoiler, termasuk backdoor garnish seluruh model disematkan warna chrome dan black chrome untuk TRD Sportivo. 

Fitur Kick Sensor dan Power Back Door yang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis yang sebelumnya ada di tipe TRD Sportivo, sekarang sudah dimanfaatkan juga oleh tipe VRZ dan SRZ.

Share :

Drifting Non-stop 42 km, Porsche Taycan Catat Rekor Dunia

Porsche Taycan lagi-lagi mencatat rekor dunia baru. Kali ini berhasil drifting non-stop selama 55 menit, sejauh 42,1 km dan dicatat oleh Guinness World of Record

Read More
Honda e Raih Penghargaan German Car of the Year 2021

Selain dinobatkan menjadi German Car of the Year 2021, Honda e juga memenangkan kategori 'New Energy'

Read More
Suzuki New Ignis Raih Penghargaan sebagai Mobil Pilihan Anak Muda

Suzuki New Ignis meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler