Jakarta, MobilKomersial.com - Melengkapi lini item aksesori genuine, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan perangkat baru "Dashboard Camera" sebagai bentuk dukungan terhadap kenyamanan berkendara konsumen.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kehadiran kamera pemantau atau dashcam untuk kendaraan ini merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara perusahaan dengan konsumen. 

"Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors," ungkap Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2020).

Dashcam yang memiliki seri SPA98001 bermerek Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi gambar sudah full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat.

Baca juga : Minggu Depan, Mitsubishi Motors Akan Luncurkan Model Baru

Selain itu, kamera dashboard ini juga memiliki keunggulan lain seperti kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan, sistem jaringan WiFi, serta kompatibel untuk penggunaan dengan sistem penyimpanan Cloud.

Pada kameranya, memakai sensor SONY Starvis CMOS yang memiliki teknologi piksel bercahaya belakang yang digunakan dalam sensor gambar CMOS untuk aplikasi kamera pengintai.

Sensor tersebut memiliki sensitivitas 2000 mV atau lebih per 1 µm2 sehingga dapat mewujudkan kualitas gambar yang tinggi dalam visible-light dan near infrared light regions.

Untuk menyimpanan rekaman video atau penyimpanan data juga sangat efisien tanpa perlu melakukan format Micro-SD dan bisa memproteksi rekaman dari tabrakan dan guncangan lewat smartphone.

Tidak hanya itu, setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan reboot untuk menjaga kestabilannya.

Simak juga : Mitsubishi New Eclipse Cross Siap Meluncur, Varian PHEV dan Bensin Sudah Bisa Dipesan

Saat merekam kecepatan dan lokasi kendaraan juga sudah tersedia GPS dan juga memiliki fitur Temperature Control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celsius untuk menjaga performa kamera.

Dengan berbagai macam fitur yang disematkan, konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan dashcam anyar ini untuk melacak keberadaan kendaraan dan merekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan.

Momen penting itu seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan, juga bisa menjadi barang bukti asuransi dan bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Lantas berapa harganya? PT MMKSI membanderol "Dashboard Camera" SPA98001 dengan harga sebesar Rp 3.970.000 (belum termasuk PPN).

Dan pada periode peluncuran (September – November 2020), PT MMKSI memberikan diskon menarik hingga 20% untuk pembelian "Dashboard Camera" yang menggunakan asuransi Tokio Marine.

Share :

Selain Filter Udara Ferrox, Primes Asia Hadirkan Air Purifier untuk Kabin Mobil

V-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja.

Read More
Bodykit Karma Cayman Diluncurkan di Indonesia Modification Expo 2020

Karma Bodykit meluncurkan model terbarunya secara virtual untuk Porsche Cayman 987.2 di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Read More
Varian Baru DnZ Wheels Siap Meluncur di IMX 2020

DnZ Wheels by Garasi Drift yang bakal meramaikan perhelatan IMX 2020.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler